Selasa, 14 September 2010

Sepatu Buluk Yang Kusayang



Sepatu ini mungkin masih belum lama umurnya, kira-kira masih 4 tahun. Dulu pas beli harganya sekitar 200 ribuan, entah mahal apa ngga, tapi sepatu ini enak banget, casual dan simpel. Gue sayang banget sama sepatu ini, walopun mungkin agak kurang nyaman kalo main basket ato jogging pke sepatu ini, tapi ini selalu gue pake di acara apa pun kecuali kondangan, hehehe. Berhubung gue adalah penari, ada alasan tersendiri kenapa gue tetep pake sepatu ini buat nari. Karena sol sepatu ini cukup licin di lantai, makanya gue terbantu banget pas moonwalk ato sidewalk ato gliding. Apalagi kalo sol sepatu gw ud botak gitu, makin asik aja buat nari.

Suatu ketika nampaknya bagian kain yang deket solnya udah ngga begitu kuat. Sampai suatu ketika sepatu ini gue pake pas tarik tambang, dan akhirnya sobek pas bagian itu. Sampe pas finalnya gue bingung apakah gue akan tanding pake sepatu itu apa ngga. Akhirnya karena temen-temen gw nyaranin pake, akhirnya gw pake deh. Ternyata sebelum dan setelah sobek beda banget, pas sobek bener-bener ngga bisa nyengkeram lagi. Akhirnya gw kalah lah dalam final tarik tambang itu, selain karena emang musuh kita berat, hehe.

Setelah sepatu ini sobek, gue masih pake sepatu ini buat nari. Beberapa penampilan udah gue lewatin bersama sepatu ini, emang enak soalnya buat gerak. Sampe suatu ketika kaki gue terkilir di bagian yang sobek itu, karena sobeknya tepat di bawah mata kaki. Dari gambarnya bisa diliat koq sobekannya kaya gimana. Dan itu sangat menyakitkan sebenernya, hehehe. Jadi senang dan sakit udah diukir oleh sepatu itu.

Selain itu gue juga pernah bersitegang sama nyokap gw karena gue selalu pake sepatu yang udah sobek. Katanya gue ga menghargai diri sendiri pake pakaian jelek, jadi gue bisa-bisa ngga akan dihargai sama orang lain. Emang bener c, tapi gmn belum beli sepatu baru (karena emang ngga niat beli baru, hehe), jadi ya itu aja yang gue pake terus.

Sampe akhirnya gue menemukan sepatu gw pas SMP dengan no.46, dan ternyata masih muat. Gue pake sepatu itu sampe sekarang, belum beli lagi yang baru, hehehe. Moga-moga aja dengan ikut Kuis Sepatu Buluk Berhadiah Sepatu Baru gue bisa dapet sepatu yang baru, dan tentunya akan sangat gue hargai sepatu baru itu… 

1 komentar: